Kode Tender 6623022
Nama Tender Belanja Alat Tulis Kantor Tender Ulang
Alasan di ulang Tidak Peserta Yang Lulus Evaluasi
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 9 Mei 2017
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BIRO UMUM SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.600.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.427.185.100,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Graha Kepri – Batam - Batam (Kota)
  • Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau di Dompak - Tanjung Pinang (Kota)
  • Gedung Daerah - Tanjung Pinang (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Alat Tulis Kantor (kualifikasi Kecil)
TDP yang masih berlaku dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
SITU Keterangan domisili yang masih berlaku dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Akta Pedirian Akta Pendirian dan Perubahannya (bila ada).
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2016

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

minimal 1 orang sebagai tenaga kurir

Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak bangkrut, dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya
Data yang disampaikan benar adanya dan keasliannya dapat dipertanggung jawabkan secara hukum
Peserta Tender 45 peserta