Kode Tender 7414022
Nama Tender Belanja Jasa Kebersihan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 23 Maret 2018
Lingkup pekerjaan Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor, agar kesehatan dan kenyamanan kerja dapat terwujud sehingga dapat memeperlancar aktifitas sehari-hari sehingga fungsi Sekretariat DPRD sebagai fasilitator terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD berjalan lancar, efisien dan efektif.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.201.726.800,00 Nilai HPS Paket Rp. 992.701.867,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Pulau Dompak - Tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Perusahaan Akta Pendirian Perusahaan beserta Perubahannya
TDP Yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Izin Operasional Penyedia Jasa PekerjaBuruh IOPJB dari Disnaker Provinsi Yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
SITUdomisili Yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
SIUP Jasa Cleaning Service / Masih berlaku dan dikeluarkan oleh instansi yang berwenang
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2016 beserta bukti lunasnya

Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan Jasa Kebersihan

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlian sesuai dengan yang dipersyaratkan lihat dalam Informasi Lainnya

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas peralatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Kebersihan ini sesuai dengan yang dipersyaratkan lihat dalam Informasi Lainnya

memiliki alamat tetap dan jelas yang dapat dijangkau dengan jasa pengiriman serta memiliki alamat email yang valid untuk komunikasi secara elektronik
memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan Jasa lainnya dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun
menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
memiliki tanda peserta JAMSOSTEK-BPJS Ketenagakerjaan bagi perusahaan dan Tenaga Kerja beserta bukti setornya
dalam hal penyedia pekerjaan Jasa Kebersihan akan melakukan kemitraan, penyedia pekerjaan konstruksi harus mempunyai perjanjian kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan serta menyampaikannya melalui fasilitas yang terdapat pada aplikasi SPSE
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 18 peserta