Kode Lelang 7736022
Nama Lelang Peningkatan / Pembangunan Masjid Darul Jannah Kec. Karimun di Karimun
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15045984 Peningkatan / Pembangunan Masjid Darul Jannah Kec. Karimun di Karimun APBD
Tanggal Pembuatan 23 Juli 2018
Lingkup pekerjaan Peningkatan Pembangunan Masjid Darul Jannah Kec. Karimun di Karimun
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 635.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 623.528.238,07
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • kec karimun - Karimun (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUKlasifikasi Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
SITUSurat keterangan DomisiliHO, TDP, IUJK dan Izin Usaha LainnyaSesuai dengan ketentuan perundang-undangan, dikeluarkan instansi berwenang dan masih berlaku;
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir SPT Tahunan 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa pelaksana konstruksi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Ahli

sebagaimana yang dipersyaratkan di dalam LDP

Tenaga Teknis

sebagaimana yang dipersyaratkan di dalam LDP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas peralatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Pelaksana Konstruksi ini sebagaimana yang dipersyaratkan di dalam LDP

Kewajiban penyedia jasa untuk menyertakan Tenaga Kerja dalam program BPJS Ketenagakerjaan Sektor Jasa Konstruksi Kewajiban penyedia jasa untuk menyertakan Tenaga Kerja dalam program BPJS Ketenagakerjaan Sektor Jasa Konstruksi dituangkan didalam Surat Pernyataan bermaterai cukup, disertai Sertifikat BPJS dan Bukti Pembayaran terakhir
memenuhi segala persyaratan yang tertuang didalam dokumen kualifikasi beserta addendumnya
memiliki pengalaman melaksanakan Pekerjaan Pembangunan atau Pemeliharaan Gedung
Peserta Lelang 26 peserta