Kode Paket 10770022
Nama Paket Belanja Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
22148565 Belanja Alat Tulis Kantor APBDP
Tanggal Pembuatan 16 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BIRO HUMAS PROTOKOL DAN PENGHUBUNG SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 187.093.500,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Biro Humas, Protokol dan Penghubung - Tanjung Pinang (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI 4761 atau Sesuai Jenis Pekerjaan
TDP, SITU atau Surat Keterangan Domisili Sesuai dengan peraturan perundang undangan dan Masih Berlaku
NIB Sesuai dengan peraturan perundang undangan dan Masih Berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan Masa Pajak Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Sesuai yang disyaratkan dalam Dokumen Pemilihan atau Sesuai Jenis Pekerjaan

Peserta Non Tender 1 peserta