Kode Paket 10820022
Nama Paket Belanja Papan Nama Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20149473 Belanja Papan Nama Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 22 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 149.985.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah - Batam (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
IUJK Kegiatan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi
SBU Jasa Pelaksana Konstruksi Subkualifikasi K1 Kode Subklasifikasi SP013 Subklasifikasi Pekerjaan Konstruksi Khusus Lainnya
TDP yang masih berlaku
SITU DOMISILI yang masih berlaku
Akte Pendirian Perusahaan -
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 3 Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS

Peserta Non Tender 1 peserta