Kode Paket 11150022
Nama Paket Belanja Lemari Roll O pack,Belanja Mesin Dokumen Scanner
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20289563 Belanja Mesin Dokumen Scanner APBD
20289563 Belanja Mesin Dokumen Scanner APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 18 November 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019    APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 161.800.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 157.525.390,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
  • Tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku sesuai ketentuan peraturan dan Undang-undang
TDP dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku sesuai ketentuan peraturan dan Undang-undang
IZIN LOKASI - SITU - SKDU dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku sesuai ketentuan peraturan dan Undang-undang
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah melunasi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman 4 empat tahun terakhir untuk pekerjaan yang sejenis baik di lingkungan pemerintah BUMN swasta multinasional termasuk pengalaman sub-kontrak, kecuali perusahaan yang baru berdiri kurang lebih 3 tiga tahun

Peserta Non Tender 1 peserta