Kode Paket 20904022
Nama Paket belanja pemeliharaan alat kantor dan rumah tangga-alat kantor-alat kantor lainnya(Pemeliharaan Printer)(Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
37314686 belanja pemeliharaan alat kantor dan rumah tangga-alat kantor-alat kantor lainnya(Pemeliharaan Printer)(Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya) APBDP
Tanggal Pembuatan 23 November 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 165.600.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 165.112.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPNIB sesuai dengan sub bidang pekerjaan dan masih berlaku efektif
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Peserta Non Tender 1 peserta