Kode Paket 20923022
Nama Paket Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung - Rehabilitasi Ruangan Lantai 3 (outdoor)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
37176543 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung - Rehabilitasi Ruangan Lantai 3 (outdoor) APBDP
Tanggal Pembuatan 24 November 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 199.592.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 198.460.076,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kepulauan Riau - Batam (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
izin usaha kualifikasi kecil, bidang usaha Dekorasi Interior/ furniture / atau sejenis
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pelaksana memiliki dan melampirkan SKK tukang kayu/ SKK bangunan gedung/ Sejenis - -
Administrasi - - -
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
Nama Spesifikasi
peralatan tukang dalam kondisi baik
mesin belah dalam kondisi baik
mesin bor dalam kondisi baik
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
54 547 Jasa pekerjaan akhir dan penyelesaian bangunan KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta