Kode Tender 7173022
Nama Tender Belanja Jasa Kebersihan Kantor/Gedung/Tempat/Rumah Jabatan
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 16 Januari 2018
Lingkup pekerjaan Belanja Jasa Kebersihan KantorGedungTempatRumah Jabatan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BIRO UMUM SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.650.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 2.425.312.549,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau;Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau;Mesjid Raya Dompak;Aula Dompak - Tanjung Pinang (Kota)
  • Pelabuhan VIP Pungur - Batam (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
IOPBJ Yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang di wilayah operasional kegiatan/paket pekerjaan dan masih berlaku
SIUP Bidang Jasa Kebersihan, diterbitkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku
SITU atau ITU atau Domisili Perusahaan Diterbitkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku
TDP Diterbitkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Sesuai dengan aturan perpajakan yang berlaku

Tenaga Ahli

Sesuai dengan KAK

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman jasa kebersihan bagi perusahaan yang telah berdiri sejak 4 tahun terkahir

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Sesuai KAK

Peserta Tender 11 peserta