Kode Tender 7810022
Nama Tender Belanja Jasa Event Organiser - Belanja Umrah
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 10 September 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BIRO KESEJAHTERAAN RAKYAT SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.705.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.703.740.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kota batam - Batam (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akte Pendirian Perusahaan beserta perubahannya (Apabila ada), untuk badan usaha berbentuk Perseroan, melampirkan pengesahan badan hukum perseroan yang diterbitkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia;
Izin GangguanHO-SITUKeterangan Domisili Perusahaan dari instansi yang berwenang yang masih berlaku;
Izin Usaha Perdagangan Jasa dan TDP KBLI 79120 (AKTIVITAS BIRO PERJALANAN WISATA) yang dikeluarkan oleh pejabat berwenang yang masih berlaku;
Izin Usaha Pariwisata yang masih berlaku;
Izin Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah Izin Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang diterbitkan oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang masih berlaku;
Izin Provider Visa perusahaan sendiri atau perusahaan lain yang memiliki kerjasama dengan perusahaan peserta lelang yang masih berlaku;
Sertifikat Akreditasi dari Assosiasi Transportasi Udara (IATA dan atau ASITA ) yang merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki biro haji dan umrah untuk bisa mengajukan permohonan visa umrah sebagaimana diatur oleh Kerajaan Arab Saudi;;
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir SPT Tahun 2017 dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia Jasa Penyelenggaraan Ibadah Umrah dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Memiliki Guide Muthawwif berpengalaman lihat di Spesifikasi Teknis

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan sumber daya manusia personil, peralatan, dan fasilitas lain yang diperlukan sebagaimana tercantum dalam Dokumen Pengadaan

Memiliki pengalaman sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah minimal 3 tiga tahun dengan jumlah peserta minimal 70 orang, dengan melampirkan bukti manifest keberangkatan jamaah umrah yang ditanda tangani oleh direktur perusahaan dan mengetahui pihak Kementrian Agama Republik Indonesia
Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen Pengadaan.
Perubahan Izin Usaha Perdagangan Jasa dan TDP ke KBLI 79120 AKTIVITAS BIRO PERJALANAN WISATA silahkan download di informasi lainnya lainnya
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 11 peserta