Kode Lelang 7810022
Nama Lelang Belanja Jasa Event Organiser - Belanja Umrah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
14578184 Belanja Jasa Event Organiser - Belanja Umrah APBD
Tanggal Pembuatan 10 September 2018
Lingkup pekerjaan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja BIRO KESEJAHTERAAN RAKYAT SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.705.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.703.740.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kota batam - Batam (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Akte Pendirian Perusahaanbeserta perubahannya (Apabila ada), untuk badan usaha berbentuk Perseroan, melampirkan pengesahan badan hukum perseroan yang diterbitkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia;
Izin GangguanHO-SITUKeterangan Domisili Perusahaandari instansi yang berwenang yang masih berlaku;
Izin Usaha Perdagangan Jasa dan TDPKBLI 79120 (AKTIVITAS BIRO PERJALANAN WISATA) yang dikeluarkan oleh pejabat berwenang yang masih berlaku;
Izin Usaha Pariwisatayang masih berlaku;
Izin Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah UmrahIzin Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang diterbitkan oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang masih berlaku;
Izin Provider Visaperusahaan sendiri atau perusahaan lain yang memiliki kerjasama dengan perusahaan peserta lelang yang masih berlaku;
Sertifikat Akreditasi dari Assosiasi Transportasi Udara(IATA dan atau ASITA ) yang merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki biro haji dan umrah untuk bisa mengajukan permohonan visa umrah sebagaimana diatur oleh Kerajaan Arab Saudi;;
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir SPT Tahun 2017 dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia Jasa Penyelenggaraan Ibadah Umrah dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan sumber daya manusia personil, peralatan, dan fasilitas lain yang diperlukan sebagaimana tercantum dalam Dokumen Pengadaan

Memiliki pengalaman sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah minimal 3 tiga tahun dengan jumlah peserta minimal 70 orang, dengan melampirkan bukti manifest keberangkatan jamaah umrah yang ditanda tangani oleh direktur perusahaan dan mengetahui pihak Kementrian Agama Republik Indonesia
Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen Pengadaan.
Tenaga Teknis

Memiliki Guide Muthawwif berpengalaman lihat di Spesifikasi Teknis

Perubahan Izin Usaha Perdagangan Jasa dan TDP ke KBLI 79120 AKTIVITAS BIRO PERJALANAN WISATA silahkan download di informasi lainnya lainnya
Peserta Lelang 11 peserta