Kode Paket 11373022
Nama Paket Belanja Cetak Pelaksanaan Kegiatan Rutinitas Perkantoran Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
23157444 Belanja Cetak Pelaksanaan Kegiatan Rutinitas Perkantoran APBD
Tanggal Pembuatan 23 Januari 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kepulauan Riau
Satuan Kerja DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 100.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 100.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Perdagangan Eceran Atas Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak
AKTA PERUSAHAAN Akte pendirian perusahaan dan Perubahan(jika ada),
TDP Dikeluarkan Instansi berwenang dan masa berlaku masih berlaku
SITU Dikeluarkan Instansi berwenang dan masa berlaku masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman 1 Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2 Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Non Tender 1 peserta